16.3.09

Andai aku besar nanti...

Andai Aku Besar Nanti - Sherina

Andai aku t'lah dewasa
Apa yang 'kan kukatakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah... Oh...

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu


Wahh.. Lagu yang bener-bener udah lama banget, dulu Lin suka sama lagu-lagu Sherina..
Nah.. ga tau knapa rasanya dari kmren2 nyari2 lagu ini terus... Kangen.. Akirnya dapet juga..

dulu lagi kecil juga suka sama lagu ini,, nah sekarang tuh bneran Lin udah dewasa.. Tapi ko kayaknya belom ngebales kasih sayang orang tua yah? Masih suka ngerepotin.. Bandel, disuruh makan aja kayanya masih susah.. Muup yahhh...
Pas denger lagu ini lagi, ga tau tiba-tiba wwuuiihhh, pengen nangis, tepatnya bukan pengen.. Tapi emang udah.. hikkss... T-T

Pokonya Lin pengen banget ngebahagiain mereka..

Jgn ampe kaya ema Lin, Lin belum sempet ngajak ema pegi2an ma Lin, heppy2 baeng Lin. Bahkan ngajak ema pegi tapi yang nyetir tuh Lin..  Tapi ema keburu pegi.. Miss u grandma...


With Love,


LinN

No comments:

Post a Comment